Ayu Ting Ting Cuek Disindir Alay Oleh Deddy Corbuzier

Editor : Aris Munandar
Ayu Ting Ting foto: Instagram
Ayu Ting Ting foto: Instagram

Online24, Jakarta – Deddy Corbuzier baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, ia dengan tegas menilai bahwa saat ini sudah terlalu banyak acara alay yang tidak mendidik di Indonesia. Perkataan ini mengarahkan warganet bahwa kata alay ditujukan kepada beberapa host hits masa kini, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal ini, Ayu Ting Ting mengaku tak mau ambil pusing dengan sindiran Deddy. “Terserah dia mau ngomong apa. Saya bangga dengan program yang saya punya gitu. Alhamdulilah berjalan lancar,” ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Tendean. Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Dilansir Kapanlagi, ia tak merasa seperti yang ditudingkan oleh Deddy. Ia merasa programnya berkualitas dan tak berniat membalas perkataan Deddy di media sosial.

“Nggak usah balas, saya biasa saja, nggak ngerasa juga. Semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek,” jelasnya.

Lebih lanjut, diakui oleh Ayu dirinya sudah biasa mendapat kecaman dan tudingan dari orang di sekitar. Bila kelak bertemu Deddy di suatu kesempatan, Ayu mengaku tak ingin menyampaikan pesan apapun.

“Nggak ada, saya nggak mau ngomong apa-apa. Udah biasa diinjek orang, dijatuhin orang, udeee biasa. Ketawa aja,” tandasnya.