Pelaku Pembunuhan Sadis di Pinrang Ditangkap di Kalsel

Reporter :
Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Anwar alias Derita (32), DPO Kasus pembunuhan sadis di Kampung Sempang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, ditangkap polisi setelah 18 bulan melakukan pelarian.

Warga kampung Sengae Selatan, Kecamatan Patampanua itu ditangkap oleh personel gabungan dari Resmob Polda Sulsel serta Polres Pinrang dibantu Resmob Polda Kalsel dan Polres Balangan, di Desa Harus, Kabupaten Tabalong, Kalsel, Senin (12/3/2018) lalu.

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Shabara, Kronologis penangkapan pembunuhan sadis ini berawal dari informasi yang diterima tentang keberadan pelaku.

Selanjutnya tim gabungan dari Resmob Polda sulsel, Polda Kalsel, Polres Pinrang dan Polres Balangan bergerak dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah tempat persembunyian pelaku diketahui selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku,” ungkap AKP Edy Sabhara melalui rilis resmi yang diterima Online24jam, Rabu (14/3/2018).

Hasil introgasi, kata Edy, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama sehingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia.

“Pelaku telah penganiayaan yang mengakibatkan Ismail alias Romo meninggal dunia pada tanggal 8 september 2016 silam,” tambahnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dibawa ke Mapolres Pinrang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.