Mantan Dirut PDAM Bantaeng Merapat ke IYL-Cakka

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Satu lagi keluarga dekat Nurdin Abdullah (NA) memilih memperkuat barisan pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah sejumlah keluarga lainnya, kini giliran Andi Nurjaya yang menyatakan komitmennya mendukung pasangan nomor urut 4 IYL-Cakka.

Dukungan Karaeng Jaya, sapaan Nurjaya ditandai saat menyambangi posko pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning Makassar, Selasa (13/3/2018) malam.

Mantan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bantaeng ini yang juga tetangga NA, mengaku terpanggil mendukung IYL-Cakka, karena perkataan dan perbuatannya seiring. Bukan pemimpin yang plin-plan, atau piawai membohongi rakyatnya dengan pencitraan.

“Saya akan buat komunitas tersendiri untuk menyosialisasikan Punggawa Macakka di Bantaeng,” kata Karaeng Jaya saat diterima Ketua Tim Rumah Kita, H Bahar Ngitung.

Alasan lain Karaeng Jaya mendukung IYL-Cakka, selain komitmen, dan kerja nyatanya benar-benar dirasakan warga saat menjabat bupati, juga ditunjang dengan kondisi fisik yang masih stabil.

Pasalnya untuk memimpin Sulsel dengan luas wilayah yang begitu besar dibutuhkan pemimpin yang bisa mobile setiap saat. Bukan pemimpin yang sakit-sakitan.

Begitu juga, duet IYL-Cakka dipastikan bukan pemimpin “boneka” jika terpilih. Sebab tak ada “cukong” yang mendanai atau menjadi sponsor utamanya.

Terkait dukungan Keluarga NA ini, Bahar Ngitung mengaku siap bersinergi untuk bersama-sama mengawal perjuangan Punggawa Macakka membangun Sulsel.

“Ini juga semakin menandakan, bahwa semua elemen masyarakat semakin antusias memberi dukungan ke IYL-Cakka. Dan dukungan yang kami terima kali ini, tentu saja semakin menambah spririt kami,” papar Obama.