Bos Cahaya Mario All Out Menangkan FATMA di Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap- Tokoh masyarakat Sidrap yang juga direktur Cahaya Mario, H. Ahmad Appas akan mengerahkan kekuatannya untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Fatmawati Majid, di Pilkada Sidrap.

Hal ini disampaikan Bos Cahaya Mario itu dihadapan Calon Wakil Bupati Sidrap Abdul Majid, saat melakukan sosialisasi pada karyawan pabrik rak telur Cahaya Mario, Selasa (13/03/2018).

“Hari ini kita kedatangan tamu, intinya sampaikan kepada keluargata dan tetanggata untuk mendukung pasangan Fatmawati Rusdi Abdul Majid,” ucap H. Ahmad Appas kepada karyawannya.

Menurut Ahmad Appas dirinya mendukung FATMA bukan masalah kedekatannya dengan H. Rusdi Masse, tapi menurutnya pasangan ini pantas memimpin Sidrap.

“Tidak hanya pak Rusdi, tapi Ibu Fatma juga saya tahu bagaimana orangnya. Ibu FATMA itu sistem manajemennya bagus, saya tahu betul. Apalagi pasangannya juga bagus dalam pengelolaan administasi dan memimpin. Jadi pasangan FATMA pantas pimpin Sidrap,” kata Ahmad Appas.

Sementara cabup Abdul Majid menyampaikan sejumlah program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidrap, diantara akan mengeratiskan BPJS bagi masyarakat Sidrap.

“Program pendidikan, jika FATMA terpilih akan memberikan biaya bagi siswa yang beprestasi untuk melanjutkan keperguruan tinggi, tinggal pilih mau kuliah dimana. Anggaran bantuan untuk biaya pendidikan akan kami naikkan,” cetus Majid.

Diakhir pertemuan itu Abdul Majid mengajak karyawan dan keluarga besar Cahaya Mario untuk mendukung FATMA. “Janganki salah pilih. Insya Allah kalau kami terpilih akan melanjutkan pembangunan di Sidrap,” tutup Majid.