Aremania Coret PSM Dari Laga Berlabel Big Match

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Panpel Arema FC mencoret laga melawan PSM dari daftar laga kandang berlabel big match di Liga 1 2018. Keputusan itu diambil Panpel Arema atas kesepakatan Aremania dalam rapat kordinasi di Hall Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3/2018) sore.

Dilansir dari wearemania.net, Ketua Panpel Arema, Abdul Haris merilis harga tiket laga kandang terbaru Arema FC. Laga biasa termasuk melawan PSM dibandrol Rp35 ribu rupiah untuk ekonomi dan Rp100 ribu rupiah untuk VIP.

Khusus laga big match tiket ekonomi dijual Rp40 ribu dan VIP Rp150 ribu. Laga big match yang disepakati dengan Aremania adalah saat menjamu Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Madura United, dan Bali United.

“Tadinya kami dari manajemen memiliki rancangan PSM Makassar masuk daftar laga big match Arema, tapi Aremania punya usulan lain, akhirnya kami sepakati PSM tidak kami masukkan untuk menghargai dan menghormati usulan tersebut,” ujar Haris.

Haris mengatakan ada faktor yang membuat laga melawan PSM tak lagi menjadi laga yang menarik bagi Aremania. Meskipun dari segi kualitas, PSM dihuni pemain berkualitas. Dibawah arahan pelatih Robert Rene Alberts, tim Juku Eja finish diperingkat ketiga musim lalu.

“Yang jelas kalau lawan PSM ini animonya naik-turun, namanya big match kan seharusnya selalu full, tapi hasil evaluasinya ternyata lawan PSM tidak selalu full, tentu banyak faktor yang mempengaruhinya,” jelasnya.