Pemda Pinrang dan Baznas Bantu Perawatan Pemuda Penderita Paru Paru

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Pinrang –Setelah mendapat kabar yang beredar di media sosial, Bagian Penanggulangan Kemiskinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pinrang turun untuk memberikan bantuan kepada Rusdi, Warga Desa Padakkalawa, kecamatan Mattiro Bulu, Pinrang, yang menderita tumor paru paru.

Kepala Bagian Penanggulangan Kemiskinan A.Luqman, yang ditemui usai penyerahan bantuan, Rabu (14/03/2018) mengungkapkan, Pihaknya bekerjasama dengan BAZNAS Pinrang turun langsung untuk memberikan bantuan kepada Rusdi yang dirawat di Rumah Sakit Umum Lasinrang beberapa waktu lalu.

“beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Kepala Desa Padakkalawa menderita penyakit tumor paru paru. setelah diadakan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mattiro Bulu akhirnya Rusdi dirujuk untuk dirawat di Rumah Sakit Umum Lasinrang dan sampai saat ini masih dirawat dengan intensif” jelas Luqman.

Bantuan yang diserahkan, berupa bantuan biaya perawatan dan diharapkan mampu mengurangi beban Rusdi dalam menjalani perawatan.

“Semoga bantuan yang diberikan mampu meringankan beban saudara kita Rusdi sehingga bisa sehat kembali” Tutup Lukman.