Ustaz Abdul Somad di Jadwalkan Keparepare, Pjs Walikota Gelar Rapat Persiapan Penyambutan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Jelang kedatangan Ustadz Kondang Abdul Somad di Kota Parepare 26 maret mendatang di Alun-Alun Lapangan Andi Makkasau, Panitia Pelaksana Isra’ Miraj dirangkaikan dengan tablig akbar melakukan audience dengan penjabat sementara Walikota Parepare Lutfie Natsir.

Hadir selaku panitia pelaksana Rahman Mappagiling bersama seluruh panitia, melakukan pembahasan terkait persiapan tempat dan penerimaan ustad Abdul Somad di Ruang Rapat Walikota Parepare. Rabu (14/03/2018).

Rahman Mappagiling menyampaikan maksud kedatangannya bersama panitia terkait persiapan tablik Akbar dalam rangkaian pelaksanaan isra mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kota Parepare.

“Kami dari forum peduli ummat yang kerjasama dengan BKPRMI, laskar merah putih,laskar santri dan beberapa organisasi lainnya terlibat dalam satu kepanitiaan di dalamnya,” Jelasnya.

Rahman menambahkan, Masyakarat Kota Parepare patut bersyukur atas rencana kehadiran Ustad Abdul Somad. “kita bersyukur dengan kehadiran Ustad Somad karena banyak daerah yang menginginkan kehadiran ustad Somad,” Tambahnya.

Dia juga menambahkan, pelaksanaan Isra’ Miraj dengan menghadirkan Ustad Somad memerlukan kerjasama antara Pemerintah daerah bersama seluruh komponen untuk mensukseskan acara tersebut.

Sementara, Ketua FKUB Kota Parepare H. Zaenal Arifin, sangat bergembira dengan akan hadirnya ustad Somad di kota Parepare dan diharapkan kerukunan tetap berjalan di kota Parepare.

“Kerukunan tetap harus tetap kita jaga kedepankan. Saya juga sangat salut kepada Panitia dan Pemerintah dengan dipindahkan dari masjid ke lapangan Andi Makkasau,” Jelasnya.

Sementara itu Walikota Parepare dalam arahannya menjelaskan sangat merespon dengan baik kehadiran Ustad Somad di Kota Parepare dan akan memberikan dukungan Penuh untuk mensukseskan acara tersebut.

“kami dari Pemerintah Kota akan memberikan support dan dukungan penuh, dan ini adalah berkah bagi seluruh masyarakat kota Parepare, karena kehadiran ustad Somad banyak dinanti nantikan oleh seluruh ummat muslim,” Jelasnya.

Terkait kedatangan Ustad Somad yang banyak diisukan didatangkan oleh salah satu pasangan calon kontestan kepala daerah, dijelaskan Rahman Mappagiling adalah informasi yang tidak benar sama sekali.

“Isu kedatangan ustad Somad didatangkan oleh salah satu Paslon itu tidak benar, mungkin ada kesan karena kedatangannya di Sengkang dan Pinrang memang di datangkan oleh salah satu Paslon,” katanya.