Perkuat Kerukunan, Pjs Walikota Parepare Hadiri Pertemuan Kerukunan Ummat Beragama

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – penjabat Sementara (Pjs) Walikota Parepare Lutfie Natsir menghadiri rapat bersama Forum kerukunan ummat beragama (FKUB) kota Parepare di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Rabu (14/03/2018).

Dalam kesempatan itu Lutfie Natsir berharap Agar pertemuan bisa dilaksanakan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi antara kerukunan ummat beragama di Kota Parepare.

“pertemuan FKUB ini sebaiknya rutin dilaksanakan, apalagi dalam tahun politik ini,” Jelas Lutfie Natsir.

Lutfie Natsir juga mengapresiasi seluruh perwakilan FKUB atas inisiasinya untuk selalu hadir dalam pertemuan rutin yang dilaksanakan.

Pjs yang juga menjabat sebagai Kepala Inspektorat Propinsi Sulawesi Selatan ini juga mengharapkan kepada seluruh kompeonen unttuk selalu menjaga keutuhan dan kerukunan ummat beragama di Kota Parepare.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Politik Kota Parepare, Mustafa menyampaikan pertemuan FKUB merupakan pertemuan rutin dilaksanakan untuk menjalin komunikasi antara seluruh kerukunan ummat beragama di Kota Parepare.

“perbedaan itu indah, dan kita harus selalu memperkuat dan menjaga keutuhan perbedaan di Kota Parepare ini,” Jelas Mustafa.

Selain dihadiri Walikota Parepare, Ketua DPRD, Kejari, Polres, Dandim dan Perwakilan Kerukunan Ummat beragama di Kota Parepare juga hadir dalam pertemuan ini.