Terbukti Banyak Terobosan, Warga Bulukumba Bakal Sambut Meriah IYL-Cakka

Editor : Asri Muhammad

Online24, Bulukumba – Warga Kabupaten Bulukumba tak sabar menantikan kedatangan pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Salah satu alasannya, duet ini punya banyak terobosan.

Wakil Ketua Relawan HatiKU for Punggawa Macakka, Bulukumba, Andi Yatof Yusuf, mengatakan, meski jadwal kunjungan IYL masih tersisa beberapa hari, namun warga tak sabar untuk bertatapmuka langsung dengan pelopor Perda Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

“Kita sangat bersyukur, baik Pak Ichsan maupun Pak Cakka itu sangat diterima berbagai lapisan di Bulukumba,” tandas Andi Yatof, Rabu (14/3/2018).

Dia mengatakan, pihaknya bersama segenap relawan Punggawa Macakka intens mensosialisasikan program unggulan pasangan jagoannya itu. Hasilnya, warga bahkan tak sabar untuk dipertemukan langsung dengan duet eks Bupati dua periode itu.

“Warga menanggapi positif dan menerimanya, bahkan siap memilih dan memenangkan Punggawa Macakka. Itulah kenapa warga tak sabar menanti kunjungan IYL-Cakka,” tambah Andi Yatof.

Tidak hanya itu, di mata masyarakar, sosok yang dikenal “taro ada taro gau” atau satu kata satu perbuatan itu menjadi dambaan masyarakat. Pasalnya tidak pernah menjanjikan hal-hal berlebihan jika tak mampu dilakukan.

“Apa lagi beliau sekarang dikenal sebagai sosok Mister komitmen, berbuat demi kemanusian tanpa banyak pencitraan diri untuk dipuji,” urainya.

Tidak hanya itu, integritas dan kapabilitas IYL-Cakka menjadi keyakinan tersendiri masyarakat. Pasalnya, selama dua periode memimpin daerah yang berbeda, baik Ichsan maupun Andi Cakka tidak pernah sama sekali terlibat kasus korupsi.

“Insya Allah kami relawan HatiKU dan teman seperjuangan Punggawa Macakka selalu bergerak dan berbuat sesuai kemampuan untuk menangkan IYL-CAKKA,” tandasnya.(*)