Punya Program Gratis, Warga Siap Menangkan BERSALAM

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Tokoh masyarakat Suppa yang juga cucu Petta Wanrang, Andi Enni mengajak seluruh masyarakat Suppa untuk mendukung pasangan nomor urut 1, Abdul Latif dan Usman Marham di Pilkada Pinrang, 27 Juni mendatang.

Ajakan itu disampaikan Andi Enni dalam kampanye dialogis zona kecamatan Suppa, Rabu (14/3/2018). Alasannya, karena pasangan Abdul Latif – Usman ini memang memberikan program pro rakyat dan mengerti kebutuhan dasar masyarakat.

“Program pendidikan gratis dan kesehatan gratis serta infrastruktur menjadi alasan kita memilih Latif- Usman, untuk lebih mensejahterahkan masyarakat,” ujar Andi Enni.

Abdul Latif dalam kesempatan tersebut mengucap terimakasih atas dukungan warga Suppa. Dalam paparannya pasangan yang dikenal dengan akronim ‘Bersalam’ ini memaparkan sejumlah program yang menjadi prioritas bila dipercaya memimpin Pinrang.

Selain program pendidikan dan kesehatan gratis, Latif juga jabarkan program ‘Mattuju Bersalam’. Program-progam yang kita usung telah melalui kajian ilmiah, selain berdasarkan kebutuhan masyarakat juga mudah untuk diwujudkan melalui kebijakan dan penganggaran APBD.

“Karena ini memang telah melalui kajian yang matang berbasis anggaran daerah kita,” ucapnya kepada media.

Dalam kampanye dialogis tersebut, turut hadir ketua Nasdem Pinrang H Faisal Thahir, anggota DPRD Pinrang dari Partai Hanura, Vebryaan dan sejumlah tokoh masyarakat.