Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pengeroyokan di Warung Coto Gagak

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, Makassar – Dua orang pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam di Warung Coto Gagak berhasil ditangkap personel Jatanras Polrestabes Makassar.

Kedua pelaku itu berinisial FI (25) dan AS (20) ditangkap dirumahnya masing-masing yang terletak di Jalan Teuku Umar 1, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Dantim Jantanras Polrestabes Makassar, Aiptu Muhammad Kemal, mengatakan, pelaku ditangkap karena melakukan pengeroyokan terhadap Amiruddin dengan menggunakan senjata tajam.

“Motif pelaku melakukan pengeroyokan karena sebelumnya AS berselisih paham dengan korban di tempat hiburan malam. AS yang tidak terima perlakuan korban lalu memanggil FI untuk melakukan pengeroyokan di Warung Coto Gagak,” ungkap Kemal, Rabu (14/3/2018).

Akibat peristiwa itu, lanjut Kemal, korban harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Makassar karena mengalami luka tikaman di tangan sebelah kanannya.

“Saat ini kedua pelaku berserta barang bukti telah ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” pungkasnya.