Harga Tiket Terusan PSM Naik, Tiket VIP Utama Rencananya Juga Naik

Editor : Aris Munandar
Verifikator PT Liga Indonesia Baru (LIB), Surya Binanga memeriksa tribun utama
Verifikator PT Liga Indonesia Baru (LIB), Surya Binanga memeriksa tribun utama

Online24, Makassar – Panitia pelaksana (Panpel) PSM menaikkan harga tiket terusan laga kandang di Stadion Andi Mattalatta untuk musim 2018. Selain itu, mereka juga berencana menaikkan harga tiket VIP Utama.

Alasan naiknya harga tiket ini karena adanya perbaikan fasilitas dan perbaikan stadion yang menelan biaya tidak sedikit untuk memenuhi standar yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

Untuk menutupi biaya perbaikan tersebut, panpel berencana menaikkan harga tiket di Tribune VIP Utama musim ini dari harga Rp 150 ribu menjadi Rp 200 ribu.

“Banyak fasilitas yang kita perbaiki di Stadion utamanya lampu. Kemudian naik juga (dana) operasional,” kata koordinator tiket PSM, Azis Jarre, Kamis (15/3/2018).

Untuk area Tribune VIP Utara dan Selatan, serta tribune terbuka belum direncanakan naik. Diketahui, musim lalu harga tiket VIP Utara/Selatan Rp 100 ribu sementara tribune terbuka Rp 30 ribu.

Daeng Jarre sapaannya menambahkan ?khusus tiket terusan yang berjumlah 80 kursi ada di barisan seat VIP Utama, kini harganya naik dari Rp5 juta menjadi Rp6 juta. Sementara paket tiket terusan ditambah tour laga tandang PSM melawan Bali United ditiadakan.

Tiket terusan ini sudah berlaku untuk laga kandang PSM di ajang Piala Indonesia yang kembali digulirkan PSSI musim 2018.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu