Politisi Nasdem Watang Pulu Ini Ajak Warga Selektif Pilih Pemimpin

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Politisi Nasdem, Agus Syamsuddin yang juga anggota DPRD Sidrap asal Watang Pulu, meminta masyarakat untuk selektif memilih pemimpin di Pilkada 27 Juni mendatang.

Itu diungkapkannya dalam acara sosialisasi cabup Hj Fatmawati dengan masyarakat Kecamatan Watang Pulu, Kamis, (15/03/2018).

Fatmawati tiba didampingi Ketua Tim Pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain, legislator partai pengusung dan pendukungnya.

Hj Fatmawati datang untuk bertatap muka dan menyampaikan orasi ilmiah serta visi misinya dihadapan masyarakat.

Dalam acara sosialisasi tersebut, Agus, legislator Nasdem sebagai tuan rumah mengatakan, masyarakat harus lebih selektif memilih calon bupati, sebab menurutnya untuk membangun Sidrap kedepan dibutuhkan seorang pemimpin jujur dan punya komitmen membangun daerah.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk menyatukan tekad mendukung Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA), dalam bursa Pilkada 2017 mendatang.

“Beliau ini betul-betul orangnya jujur. Punya integritas dan cerdas. Sekarang ini kalau kita mau cari kejujuran, satu dua atau sepuluh orang itu belum tentu kita dapatkan yang jujur. Oleh karena itu, kita berkeyakinan bahwa di pundak Fatmawati – Abdul Majid, insya Allah Sidrap ini bisa lebih maju, sejahtera dan mandiri,” ujar Agus di depan warga yang hadir dalam sosialisasi tersebut.

Bahkan ia menggaransikan dirinya untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat jika FATMA kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Periode 2017-2023.

Ia juga berharap kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan iming-iming yang menggiurkan, apalagi sampai menggadaikan daerah untuk kepetingan politik tertentu.

Sementara itu, calon bupati Hj Fatmawati mengaku heran masih adanya orang yang menyebut dirinya tidak punya pengalaman.

Padahal menurutnya, selama 3 tahun di DPR RI, ia sudah membangun banyak relasi di daerah maupun pusat, sehingga menurutnya, untuk persoalan kebutuhan masyarakat, dirinya dapat memahaminya dengan baik.