Lengan Ayu Ting Ting Memar Dibanting Atlet Judo

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Artis Ayu Ting Ting mengunggah fotonya di Instagram, namun ada yang aneh. Lengan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini, terlihat memar dan menjadi perhatian para penggemarnya dan warganet.

Diketahui, memar tersebut didapatkan Ayu setelah dibanting oleh atlet Judo Indonesia, Krisna Bayu, saat dirinya menjadi host program talkshow, Brownis, bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Dalam video yang beredar, nampak Krisna Bayu mempertontonkan kemampuannya dengan membanting salah satu pengisi acara, Pampam. Pria bertubuh gemuk itu dengan gampangnya dibanting ke kasur. Setelah itu, Krisna mengincar Ayu untuk dibanting juga.

Meski sudah ditolak oleh Ayu, Krisna tetap membantingnya ke kasur. Ayu yang sempat menahan sakit, kemudian hanya tertawa ke kamera dan memukul lantai sebagai tanda menyerah. Akibat kejadian tersebut, lengan Ayu menjadi memar.

Ayu Ting Ting saat akan dibanting. (foto : instagram.com/hera.ayting25)

Aksi yang dilakukan Krisna ini pun, mendapatkan kecaman dari para penggemar Ayu Ting Ting. Selain itu, warganet juga heran Ayu Ting Ting yang menjadi sasaran atlet tersebut, padahal dirinya ditemani host pria.

“Kurang ajar benar tu laki2 masak cewek di banting walaupun itu hanya bercanda gak pantas laki2 gedek seperti itu banting perempuan… itu si @ruben_onsu juga salah.. masak di suruh cewek di banting
shafalatisa,” tulis akun @zhaet_lee.

“Kasian ya mbak ayu, udh gak mau masih aja dipaksa,,, tuh tanganX sampai memar karna dibanting,” komen @vexiaaa5178.