Besok Pengusaha Hotel dan Restoran di Sidrap Gelar Muscab

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Sidrap- Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Kabupaten Sidrap akan menggelar musyawarah cabang (muscab) periode 2018-2023 di Ballroom Al-Goni Hotel Grand Sidny, Jalan Muhammad Junaid Pangkajene, Sidrap, Minggu (18/3/2018) besok.

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Sidrap, Heriyani Yuki Ruby mengatakan, muscab kedua organisasi yang pimpinnya itu sedianya akan dihadiri para pemilik hotel, penginapan dan wisma serta pengusaha restoran dan warung makan di Bumi Nene Mallomo itu.

“Bahkan, Ketua BPD PHRi Sulsel, Bapak Anggiat Sinaga bersama rombongan juga akan hadir di muscab PHRI Sidrap 2018 ini. Beliau sudah mengonfirmasikan kedatangannya besok,” ujar Heriyani Yuki Ruby yang akrab disapa Yuki ini, Sabtu (17/03/2018).

Menurutnya, selain para pengurus PHRI Sulsel, pihaknya juga mengundang sejumlaj pengurus cabang PHRI kabupaten/kota se Sulsel untuk hadir di kegiatan ini.

“Selain menghadirkan teman-teman dari PHRI Sulsel, kami juga mengundang pengurus BPC PHRI berbagai daerah,” papar Owner Hotel Grand Sidny ini sesaat lalu.

Sementara itu, selama kepemimpinan Heriyani Yuki Ruby di PHRI Sidrap selama satu periode terakhir, kemajuan sektor pariwisata di daerah ini tumbuh dan terus berkembang.

“Hal ini berkat kerja keras dan kekompakan pengurus PHRI Sidrap dalam menjalankan program-program kerja yang kami canangkan,” lontar pemilik Kedai Ruby ini.

Untuk itu, Yuki berharap, di periode berikutnya PHRI Sidrap dapat kembali melahirkan gagasan yang baru dan dapat diunggulkan untuk lebih memajukan sektor kepariwisataan di Sidrap.

“Sidrap saat ini telah memiliki sejumlah destinasi wisata unggul. Tinggal bagaimana PHRI nantinya bisa berperan aktif membantu atau bekerjasama dengan pemerintah daerah, untuk meningkatkan sektor ini,” pungkas Yuki.