Komunitas “Tedong Bolong” Door To Door Sosialisasikan NH-Aziz di Barru

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Barru-Komunitas Tedong Bolong (TB) kian intens mensosialisasikan NH-Aziz di wilayah Ajatappareng, seperti yang dilakukan di Desa Nepo, Kabupaten Barru. Sabtu (17/03/2018).

H.Sahabuddin (Tedong Bolong) mengatakan Dalam sosialisasi itu ia menyampaikan program-program NH-Aziz kepada Masyarakat, yaitu Program Membangun Kampung. Menurutnya Program NH-Aziz ini benar-benar dibutuhkan Masyarakat Sulsel khususnya di pedesaan.

” Segala bentuk pembangunan Baik Infrastruktur maupun sumber daya manusia yang jadi prioritasnya adalah Pembangunan Desa atau yang lebih dikenal dengan istilah Gerakan Membangun Kampung.” Ungkap H.Sahabuddin yang juga seorang Pengusaha dari Merauke ini.

“Pasangan NH-Aziz sangatlah ideal untuk memimpin Sulawesi Selatan 5 Tahun ke depan, karena programnya sangat pro terhadap masyarakat bawah dan pedesaan,” Ujar Darman yang juga Kordes TB Desa Nepo.

Sekedar diketahui Komunitas Tedong Bolong ini sudah banyak tersebar di beberapa kabupaten di wilayah Ajatappareng, dan komunitas ini fokus memenangkan Pasangan NH-Aziz dalam Pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun ini.