Deddy Corbuzier Nyinggung Ayu dan Raffi, Begini Tanggapan Netizen

Editor : Muh. Idris
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Online24,Jakarta – Bahas soal acara alay, Deddy Corbuzier jadi dikejar-kejar media entertain. Menurutnya, apa yang disampaikan olehnya tentang acara alay sama sekali tidak menyebutkan salah satu artis.

Menurut mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun mengungkapkan acara alay tersebut merupakan bukan tontonan. Berbeda dengan film yang memerankan tokoh sesuai dengan alur cerita, tapi di acara alay semua artis memerankan dirinya sendiri.

Dia mencontohkan aksi tendang kursi dan pasangan artis yang bukan suami istri ‘grepe-grepean’ di televisi.

“Apa yang mereka lakukan menggunakan nama asli dan kejadian nyata yang ada di set. Kalau anda mengatakan tontonan atau hiburan, apakah yang namanya naik kursi sambil joged dan nyanyi, lalu kursinya ditendang Itu tontonan buat anda? If yes? I dont know what you think.

Kalau kalian bukan suami istri terus grepe-grepean di tv, is that hiburan buat anda?”.
Dari penggalan video tersebut, warganet menyoroti pada kata bukan pasangan suami istri yang ‘grepe-grepean’ di televisi.

Banyak yang menduga sindiran tersebut diarahkan kepada pasangan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

anisyakenzie, “Grepe2an bukan suami istri hahaha ayu tingting dong tar giliran di wawancarain wartawan tanggepan nya

“AH SAYA MAH UDAH BIASA DI GOSIPIN APE JUGA SANTAI AJA “YG PENTING REJEKI LANCAR KAGA NYAKITIN ORG””plus melotot2”.

zyulis_yulaidiz, “Bener.. bukan suami istri grepe2an.. lbh banyak fitnahnya.. makanya si memsye dulu sampek berseteru dg kluarganya karna belain si raffi”.

fhii_bull, “Berkualitas banget om @mastercorbuzier, jika mau ranting trus naik bersikaplah yg baik, yg patut di contoh dengan baik oleh penontonnya termasuk anak2 , bukan mendapatkan ranting yg bagus dengan cara di grepe2 di depan kamera yg di tonton oleh masyarakat”.

zubetbss234, “Liat artis di grepe2… topeng monyetnya bikin hiburan ga pake grepe2… yg grepe2 kalah ama monyet”.

amikaryatmadja, “Kalau kalian bukan pasangan suami istri “GREPE2AN” dilayar televisi!! Duh JLEB bgt”.(BANJARMASINPOST.CO.ID/restudia)