Bro! Ini Hal yang Bisa Terjadi Kalau Penis Lembab

Editor : Endhy
sumber: google
sumber: google

Online24 – Kamu suka pakai celana dalam yang ketat, mulai sekarang sebaiknya kamu hindari. Ternyata, ada banyak kerugian yang bisa kamu dapatkan kalau kamu membiarkan penismu berada dalam kondisi lembab. Menjaganya tetap kering juga termasuk menjaga kebersihan dan kesehatan penis, lho.

Kamu perlu waspada bro, karena ini lho 5 hal yang bisa terjadi kalau kamu membiarkan penismu dalam keadaan lembab berlama-lama. Setelah tahu semua kerugiannya, yakin masih mau pakai celana ketat lagi?

1. Mempengaruhi kecepatan dan kualitas sperma

Sperma sangat sensitif terhadap suhu, makanya suhu yang terlalu panas dan lembab akan membuatnya jadu tidak lancar dan menurunkan kualitasnya juga. Suhu yang stabil akan membuat produksi sperma jadi lancar. Suhu di atas 36 derajat celsius akan merusah morfologi sperma itu sendiri. Jangan pakai celana dalam yang ketat, apalagi saat kamu akan pergi berolah raga.

2. Membatasi aliran darah dan menghambat ereksi

Celana dalam yang ketat, dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Karena ereksi disebabkan oleh darah yang mengisi rongga penis. Walau prosesnya cepat, tapi itu adalah proses yang rumit dari tubuh. Jadi, menekan penis dengan celana dalam yang ketat bisa membuat proses ini berjalan tidak lancar.

3. Tumbuhnya jamur di area penis

Dengan membiarkannya lembab, maka sama saja kamu sedang membiarkan pertumbuhan jamur berlangsung dengan cepat. Kalau dibiarkan, ini akan jadi infeksi jamur dan pastinya akan membuat dirimu sendiri jadi tidak nyaman.

4. Iritasi pada penis

Dengan membiarkannya lembab, sama saja kamu akan membuat penismu jadi iritasi. Belum lagi jika celana jinsmu itu ketat dan menekan, pastinya gesekan yang kamu dapatkan saat berjalan akan semakin melebar. Iritasi ini bisa menjadi infeksi kalau kamu tidak segera mengobatinya.

5. Terjangkit kutil kelamin

Kutil kelamin ini akan tumbuh pada bagian tubuh yang lembab dan hangat. Nah, kalau pada penis, biasanya akan tumbuh di batang atau ujung penis. Segera periksakan hal ini ke dokter kalau kamu mengalaminya, kalau dibiarkan kutil kelamin ini bisa berubah jadi kanker.

Bukan hanya dari olahraga atau makanan, hal-hal sepele seperti udara dan celana dalam bisa jadi pengaruh penting untuk kesehatan penismu. Kalau kamu tidak mau semua kerugian di atas menimpamu, jangan biarkan penismu ada dalam keadaan lembab, ya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu