Ini Cara Agar Mr ‘P’ Kamu Bisa Ereksi Lebih Lama

Editor : Endhy
sumber: google
sumber: google

Online24 – Waktu yang dibutuhkan wanita untuk klimaks lebih lama daripada pria, maka dari itulah stamina para pria sangat penting saat bermain di ranjang. Tentunya jika anda betul-betul mengalami kesulitan untuk mendapatkan ereksi, lebih baik pergi ke dokter untuk memastikan jika anda mengidap penyakit Erectile Dysfunction (ED) atau tidak.

Dilansir idntimes.com, berikut trik-trik agar bisa mendapatkan ereksi yang lebih lama.

1. Trik handuk

Pada bagian dasar zakar terdapat ligamen dan tendon yang bila dilatih secara teratur dapat memperkuat ereksi. Lalu bagaimana handuk dapat membantu? Saat anda mendapat ereksi, letakkan handuk kecil pada zakar anda dan kontrak tendon dan ligamen hingga handuk terangkat. Lakukan latihan ini selama 5 menit secara teratu

2. Latihan kegel

Latihan kegel dilakukan untuk melatih otot panggul yang terletak di antara anus dan buah zakar. Kontraksikan dan tahan selama 5 detik dan lepaskan selama 3 detik, lakukan selama 5 hingga 10 menit. Latihan ini rasanya seperti menahan kencing.

3. Kurangi mengonsumi alkohol

Beberapa minuman berakohol sudah terkenal memiliki efek samping impoten, seperti whiskey.

4. Kurangi stress

Jangan terlalu memikirkan hal-hal yang tidak penting saat hendak bermain dengan pasanganmu. Terlalu banyak pikiran biasanya akan membuat anda depresi dan mempengaruhi performa anda di ranjang.

5. Makan makanan yang sehat

Makanan junk food yang memiliki banyak lemak akan memperlambat peredaran darah anda, maka dari itu pilih makanan yang sehat. Terutama yang mengandung alkali yang tinggi (seperti bayam), kompleks karbohidrat (seperti roti gandum), dan protein (seperti dada ayam).

6. Perbanyak asupan zat besi

Makanan yang banyak mengandung zat besi seperti hati sapi, telur dan kacang-kacangan; dipercaya untuk meningkatkan testoteron, sperma dan cairan mani.