Warga Percaya Program Kerakyatan Fatma

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Warga Sidrap masih menaruh harapan besar terhadap estafet kepemimpinan Bupati Sidrap Rusdi Masse. Hal itu terlihat dari di setiap kampanye yang dilakukan oleh Fatmawati Rusdi, masyarakat mengaku cukup puas dengan kepemimpinan RMS sehingga yang pantas menurut mereka untuk melanjutkan program RMS adalah FATMA.

“Kita masih percaya. Terutama kesejarahan dan BPJS yang Bu Fatma sebutkan itu. ” Kata Yuliana, seorang warga Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap.

Ia mengatakan hal tersebut saat mendengar pemaparan Fatmawati Rusdi tentang konsep visi misi nya mengenai kesejahteraan masyarakat. Bagi Yuliana, ia bersama warga di kelurahannya percaya pada Fatma sebab mereka melihat sendiri apa Fatmawati kerjakan untuk Sidrap.

“Bukan saja karena dia istrinya Bupati tapi karena sebagai anggota dewan ibu Fatma perlihatkan kepedulian nya pada Sidrap. Bukan kali ini saja” lanjut Yuliana.

Bukan hanya Yuliana yang mengakui program yang ditawarkan oleh Fatma. “Soal BPJS dan kesejehtraan saya sangat percaya. Ini bukan janji tapi sudah terbukti” kata Israiani (46) yang juga berasal dari Kecamatan Tellu Limpoe Sidrap.