Tegarnya Opick Usai Istri Keduanya Meninggal Dunia

Editor : Aris Munandar
Opick
Opick

Online24, Jakarta – Kabar duka menyelimuti tanah air, Sebab istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayasari meninggal dunia. Istri yang tidak lain backing vocalnya itu meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) malam. Dia meninggal usai melahirkan.

“Meninggalnya setelah melahirkan. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jedanya beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kita tidak tahu,” jelas Ustad Solmed seperti dilansir Detik.com.

Jenazah Wulan disemayamkan di rumah duka di Jalan Arum No 8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018), sebelum dimakamkan. Opick sempat memberikan pernyataan singkat tentang almarhumah istrinya sebelum berangkat ke tempat peristirahatan terakhir.

“Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga,” kata Opick, di rumah duka.

Opick lalu sedikit bercerita tentang perjuangan sang istri selama masih hidup. Selain, rajin menjalankan ibadah, almarhumah Wulan juga harus berjuang setelah dua anak yang dikandungnya meninggal dalam kandungan.

Opick mendampingi proses ini sejak awal hingga jenazah dikebumikan di liang lahat.

Iring-iringan rombongan pengantar jenazah tiba di pemakaman pada pukul 10.00 WIB. Dari mobil jenazah, mendiang Wulan dibawa ke dalam kompleks TPU Budi Mulya, Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelum memakamkan Wulan, Opick sempat mengadzani sang istri. Setelah itu bersama para pelayat lainnya, Opick menutup makam dengan tanah yang menjadi tempat peristirahatan terakhir istrinya.