Empat Tamanan Ini Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss V

Editor : Aris Munandar
Miss V foto: Okezone
Miss V foto: Okezone

Online24, Makassar – Kemangi adalah tanaman yang biasa kita jumpai di rumah makan. Kemangi sering kali dijadikan lalapan dan terasa nikmat disantap dengan sambal. Tapi tahukah Anda, kemangi punya manfaat lain selain dikonsumsi.

Kemangi mempunyai manfaat untuk menghilangkan bau tak sedap dari Miss V. Bau tak sedap pada vagina biasanya membuat para wanita kehilangan percaya diri, sialnya kadang bau tak sedap tersebut tak mau hilang meski sudah rutin dibersihkan.

Selain kemangi, ada beberap tanaman lainya yang juga bisa menghilangkan bau tak sedap pada Vagina.

Dikutip dari laman Doktersehat.Com, berikut tanaman yang ampuh menghilangkan bau tak sedap pada vagina.

Daun Kemangi

Daun kemangi dapat menghilangkan bau tak sedap pada vagina karena mengandung euganol. Euganol adalah bahan yang mampu membubuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di vagina. Kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan vagina.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal daun kemangi bisa dimakan langsung atau diolah menjadi minuman. Sebagai pengobatan air hasil tumbukkan daun kemangi bisa dikonsumsi setiap hari. Setelah terlihat hasil positif, anda bisa mengonsumsi air sari kemangi setiap dua minggu sekali. Namun, kemangi tidak disarankan bagi penderita asam urat karena dapat memperburuk penyakitnya.

Tak disarankan juga menggunakan daun kemangi seperti sabun yang langsung dibilas di vagina karena hal tersebut dapat membuat vagina kering.

Daun Pandan

Sama seperti Kemangi, daun pandan juga mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat vagina menjadi lebih wangi. Daun pandan sebaiknya diolah menjadi minuman untuk menghilangkan bau tidak sedap di vagina.

Caranya, ambil 10 lembar daun pandan yang sudah dicuci bersih lalu ditumpuk hingga halus. Saring daun yang sudah halus untuk diambil sarinya. Campurkan sedikit garam dan satu sendok teh madu agar lebih nikmat. Minumlah air sari daun pandan setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Penggunaan lidah buaya untuk menghilangkan bau tak sedap di adalah dengan cara dibuat jadi minuman. Lidah buaya tidak boleh langsung dibilas ke organ intim karena dapat mengeringkan vagina.

Caranya, tumbuk lidah buaya yang sudah dicuci bersih hingga halus. Tambahkan sedikit madu agar lebih nikmat diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum 2-3 kali dalam seminggu.

Daun Sirih

Daun sirih juga mengandung euganol dan antiseptik yang bermanfaat untuk membasmi kuman penyebab bau menyengat di vagina.

Pengolahan daun sirih menjadi obat penghilang bau di vagina sangatlah adalah yang paling mudah diantara tanaman lainnya.

Cukup rebus 5-10 lembar daun dalam 350 cc air lalu biarkan hingga menjadi setengahnya. Kemudian bilaslah vagina dengan air rebusan daun sirih yang sudah dingin setipa pagi dan sebelum tidur. Lakukan 3 kali seminggu untuk mendapatkan vagina wangi dan kesat.

Nah mudah bukan cara menghilangkan bau menyengat pada vagina. Jadi mulai sekarang jangan biarkan bau menyengat pada vagina menurunkan rasa percaya diri mu ya ladies.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu