Nenek di Bulukumba Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Atas Ranjang

Editor : Andhika BD
nenek di Bulukumba ini ditemukan tewas mengenaskan

Online24, Bulukumba – Seorang nenek berusia 75 tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamarnya di Dusun Timbula, Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Minggu (18/3/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Online24jam.com, identitas korban bernama Hj Basse Asia binti Talibo. Ia ditemukan pertama kali oleh kerabatnya sendiri dalam keadaan bersimbah darah dengan bekas luka sayatan benda tajam.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, setelah menerima laporan warga tentang penemuan mayat, pihaknya langsung mendatangi lokasi bersama dengan tim medis untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban ditemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi (meninggal dunia) diatas ranjang dengan posisi telentang menghadap ke atas,” kata Anggi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (19/3/2018).

Dari pemeriksaan tim medis, kata Anggi, ditemukan bekas luka robek pada punggung tangan kiri, sela Ibu jari kiri, rahang kiri bawah sudut teliga, telapak tangan kiri, telapak tangan kanan, kepala kiri atas telinga, serta dagu sebelah kiri.

“Selain luka robek, ada juga lebam mayat pada lengan kiri, paha bagian kiri dan pada betis kanan kiri bagian lateral,” lanjutnya.

Untuk sementara, pihak kepolisian dari Polres Bulukumba masih melakukan pendalaman kasus tewasnya perempuan paruh baya itu. Sebab, korban diduga kuat meninggal akibat penganiayaan.

“Kita masih mengumpulkan barang bukti dan mengarahkan keluarga korban untuk melapor guna kepentingan penyelidikan,” pungkas mantan Kapolres Sidrap itu.