Keren, Tempat Penginapan Konsep Rumah Bugis Ada di Soppeng

Reporter :
Editor : Andhika Bd

Online24, Soppeng – Sebagai daerah tujuan wisata, Kabupaten Soppeng memiliki banyak perubahan dari tahun ke tahun dilihat dari berbagai pembangunan yang menjadi daya tarik wisatawan. Sebagai daerah tujuan Soppeng harus memiliki banyak fasilitas penginapan agar para wisatawan dari luar dapat menikmati Kota Kalong ini.

Hal ini membuat salah satu pengusaha di Kabupaten Soppeng membangun sebuah tempat penginapan untuk memanjakan para wisatawan. The Riverside Resort Triple 8 Cottage, Cafe & Resto, Cottage hadir dengan desain yang mewah yang memiliki banyak fasilitas seperti halnya ballroom berkapasitas mencapai 300 orang, cafe N resto, dan tentunya fasilitas kamar.

Di tempat penginapan ini Anda bisa merasakan berada di rumah sendiri karena bentuknya mirip rumah Bugis dengan desain modern. Cottage ini juga memiliki resto dengan menu makan khas Bugis dan kue tradisonal Soppeng.

Jangan khawatir di cottage tersebut Anda hanya perlu membayar Rp750 ribu perkamarnya dan untuk bulan ini hingga april 2017 Triple 8 Cottage, Cafe & Resto, cottage memebrikan potongan harga perkamarnya sebesar 20 persen.

Semalam Triple 8 Cottage, Cafe & Resto,cottage baru di resmikan,Iswan Agelsya sebagi owner di cottage tersebut mengatakan,bahwa cottage masih memiliki 6 kamar dan rencana akan dilakukan penambahan kamar sebanyak 50 kamar.

“Saat ini masih 6 kamar, insya Allah ke depannya kami akan menambah fasilitas-fasilitas lain seperti kamar yang rencananya akan di tambah sebanyak 50 kamar, kolam renang dan tempat pemancingan,” ujarnya

Tak hanya itu Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan bahwa Triple 8 Cottage, Cafe & Resto, cottage sudah bisa menjadi Hotel bintang 4 terlihat dari fasilitas yang ada di cottage ini.

“Triple 8 Cottage, Cafe & Resto, cottage sudah bisa menjadi hotel bintang 4, sekarang untuk menjadi bintang 4 tidak usah banyak kamar, kita bisa liat hotel di Bali kamarnya cuma sedikit tapi sudah berbintang 4, tapi cepatnya harus dibenahi fasilitasnya,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang membuka secara resmi Triple 8 Cottage, Cafe & Resto, cottage mengatakan bawah ini ada icon besar Soppeng dan meningkatkan pariwisata dan ekonomi Soppeng,

“Hadirnya cottage ini bisa meningkatkan pariwisata dan ekonomi Soppeng,” ungkapnya.

[fbcomments]