Thorig Husler Terima Penghargaan Pembina Futsal Terbaik Luwu Timur

Editor : Aris Munandar

Online24, Malili – Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler menerima penghargaan pembina futsal terbaik Luwu Timut. Penghargaan tersebut diterima saat penutupan Turnamen futsal Husler – Irwan Super Futsal Competition 2018, oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Luwu timur (AFK) atas dedikasi dan partisipasinya dalam memajukan olahraga futsal di Luwu Timur, Minggu (18/03/2018) malam di GOR Malili.

Kegiatan yang digelar oleh Malili Futsal Community dengan mengandeng BNK kabupaten Luwu Timur serta KPA Luwu Timur ini, sebelumnya telah berlangsung sejak 14-18 maret 2018, bertempat di GOR Malili Luwu Timur.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menggali potensi atlet futsal yang ada di Luwu Timur, juga diharapkan menjadi wadah tempat tumbuh kembangnya generasi penerus yang mampu mengukir prestasi dengan terhindar dari penyalahgunaan narkotika dan pergaulan Bebas, ujar Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler dalam sambutanya.

Sebelumnya, Husler mengungkapkan rasa bangga dan ungkapan terima kasih atas penghargaan yang dia terima. “Saya berbangga dan bersyukur atas kepercayan ini. Semoga melalui kesempatan ini, menjadi awal kebangkitan olahraga futsal Luwu Timur untuk senantiasa mampu mengukir prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Luwu Timur nantinya,” harap Husler.

Lanjut, Pemerintah Daerah melalui Koni Luwu Timur akan terus berkomitmen dan mendukung seluruh masyarakat khususnya generasi muda, untuk terus menggali dan mengembangkan potensi serta kemampuanya.

Husler juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bhayangkara FC. yang keluar Sebagai juara pada turnamen ini, serta 31 tim Terbaik lainnya.

“Kenapa terbaik, karena mereka mau berkompetisi dengan sehat, dengan mengukir prestasi, serta siap berkomitmen mendukung pemerintah daerah untuk menolak peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Luwu Timur,” ujarnya.

Lanjut Husler, komitmen para peserta ini yang dituangkan dalam penandatangan bersama seluruh atlet futsal, merupakan dukungan kepada kami pemerintah daerah serta BNK Luwu Timur untuk memberantas dan menuntaskan peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Luwu Timur.”

“Semoga seluruh masyarakat Luwu Timur, khususnya atlet-atlet cabang olahraga lainya siap ikut dan berkomitmen dengan pemerintah daerah untuk menolak peredaran narkotika serta terhindar dari pengaruh lingkungan dan pergaulan bebas,” tutup Husler.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi, kepala BKPSDM Kamal Rasyid, Ketua Koni Luwu Timur Madras, Ketua AFK Luwu Timur Asgar, R. Alie, Ketua Karang Taruna Luwu Timur Bakratang, Jajaran Pengurus BNK Luwu Timur dan KPA Luwu Timur.