Mundur dari Kelantan FA, Suporter PSM dan Persib Berlomba Rayu Ferdinand

Reporter :
Editor : Muh. Idris
Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga

Online24, Makassar – Keputusan Ferdinand Sinaga hengkang dari Kelantan FA mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali dengan para fansnya di Indonesia. Kesempatan ini pun dimanfaatkan suporter PSM dan Persib untuk merayunya agar kembali berseragam tim kebanggaan mereka.

Pemain 29 tahun ini diketahui tampil melempem bersama Kelantan FA di Liga Super Malaysia. Dari lima laganya, ia belum juga mencetak satu gol dan kini timnya menghuni peringkat dua terbawah.

Soal ke klub mana Ferdinand akan berlabuh, masih jadi tanda tanya. Apalagi akun official Instagram Kelantan FA hanya menyebutkan jika Ferdinand akan kembali ke klub asalnya.

Dua klub yang pernah dibelanya, PSM dan Persib ditengarai adalah klub tujuan Ferdinand. Suporter kedua klub itu pun berlomba-lomba merayu mantan pemain timnas itu agar kembali bergabung dengan klub idola mereka.

Mereka berlomba-lomba memberikan komentar di akun Instagram Ferdinand.

“Back to Persib,” tulis akun @fauzan.hmm

“Balik Bandung dragonn,” rayu @muhammdikhsan_

“Persib aja bang abang bermain bagus ketika di persib,” timpal @ricky_cahyadi4

Persib diketahui menjadi tempat Ferdinand menimba ilmu sepakbola melalui akademi Persib. Bersama tim Maung Bandung, The Dragon julukannya berhasil meraih gelar juara liga musim 2014.

Suporter PSM tak mau kalah, mereka juga mengajak Ferdinand kembali berseragam tim Juku Eja. Apalagi sang arsitek Robert Rene Alberts secara terang-terangan menyiapkan satu tempat jika pemain berusia 29 tahun itu ingin kembali ke PSM.

“Come back daengg @ferdinand17sinaga Psm makassar,” komentar akun @budhy96.

“Ini soal hati, dan iya tau kemana harus pulang. Welcome Back Daeng @ferdinand17sinaga,” tulis @alexsander_gultom.

[fbcomments]