Setiap Hari, Mata Gadis India Ini Keluarkan Semut

Reporter :
Editor : Endhy

Online24, New Delhi –  Ashwini, bocah berumur 11 tahun dari Belthangady, India, baru – baru ini membuat dunia heboh karena setiap hari, semut keluar dari mata nya. Tak tanggung-tanggung selama 10 hari, ia sudah mengeluarkan lebih dari 60 ekor semut mati dari dalam mata nya.

Dilansir dari laman Odditycentral.com pekan lulu, Ashwini merasa sakit di matanya, ia mengadukan hal tersebut kepada orang tuanya. Setelah dicek ternyata ada seekor semut terjebak di mata nya. Orang tua Ashwini tidak terlalu menghiraukan hal tersebut, karena mereka berfikir semut tersebut secara kebetulan bisa terjebak di dalam mata anak nya.

Tak lama berselang, Ashwini, kembali mengeluh sakit pada bagian mata nya. Orang tuanya terkejut karena mereka menemukan semakin  banyak semut mati di dalam mata nya. Mendapati hal tersebut, Ashwini, langsung dibawa ke rumah sakit oleh orang tua nya.

Dokter pun dibuat kebingungan bagaimana semut itu bisa berada dalam mata Ashwini. Namun dokter memprediksi bahwa semut – semut tersebut masuk melalui lubang telinga dan entah bagaimana akhirnya semut-senut tersebut bisa masuk ke dalam bagaian mata.

Dokter hanya memberikan obat tetes mata untuk mengobati iritasi mata Ashwini. Namun itu tak banyak membantu karena setiap harinya 5-6 semut masih keluar dari mata nya. Saat ini Ashwini, dirujuk ke sebuah rumah sakit yang lebih besar yang terletak di Moodabidri. Di sana keluarga berharap menemukan jawaban kenapa semut – semut tersebut bisa berada di dalam mata.

Selain di bawa ke dokter Ashwini juga dibawa ke seorang astrolog oleh kedua orang tuanya.

Sebab neraka takut Ashwini telah dipengaruhi oleh roh jahat. Astrolog tersebut  mengatakan kepada mereka bahwa semut di mata Ashwini disebabkan oleh sesuatu yang disebut Naga Dosha (kutukan ular).