Hanabi, Karakter Cewek Terbaru Mobile Legends

Editor : Endhy
sumber: google
sumber: google

Online24 – Para penggemar game Mobile Legend kembali dihadirkan dengan munculnya hero terbaru. Game MOBA buatan Moonton tersebut merilis seorang marksman wanita. Marksman tersebut adalah Hanabi.

Sebelumnya, banyak yang mengira bahwa hero cewek ini merupakan seorang assassin. Mengingat Hanabi berpakaian ala ninja dari Jepang. Namun kenyataannya, Hanabi adalah seorang marksman.

Hero berjuluk Scarlet Flower ini bisa dibeli dengan 32.000 battle points atau 599 diamond. Hanabi sendiri baru saja dirilis di advanced server. Belum diketahui kapan Hanabi rilis di original server. Walau begitu, kamu masih bisa melihat keempat skillnya yang luar biasa.

Penasaran seperti apa skill Hanabi Mobile Legends? Langsung saja simak ulasan Tribunstyle di bawah ini.

  1. Ninjutsu Equinox (Pasif)

Teknik rahasia Scarlet Shadow. Saat HP Hanabi penuh, 100% darah yang diambil dari Lifesteal akan dikonversikan menjadi sebuah persai dengan ketebalan 20% dari total HP-nya. Saat perisainya aktif, Hanabi immune terhadap semua control effect.

  1. Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)

Hanabi menggunakan mana miliknya untuk mengeluarkan bunga penyegel iblis yang ada di dalam Higanbana. Hal ini akan membuat basic attack-nya menimbulkan physical damage yang jauh lebih tinggi. Pasif: Hanabi akan mendapatkan 7% lifesteal, efek ini akan meningkat 3% setiap kali skill pertama diupgrade.

  1. Soul Scrool (Skill 2)

Melemparkan sebuah kunai yang dilapisi dengan energi bunga iblis ke lokasi tertentu. Menimbulkan 300(+80% Total Physical ATK) physical damage pada musuh jika terkena kunai tersebut. Skill ini juga akan memberikan efek slow sebesar 60% selama beberapa detik.

  1. Forbidden Justu: Higanbana

Hanabi melepaskan segel Higanbana dan melemparkannya pada musuh. Setelah mengenai musuh, Higanbana akan mekar dan menimbulkan 400(+100% Total Physical ATK) physical damage. Skill ini juga memberikan efek immobile pada musuh selama 2 detik. Lalu, bunganya akan menyebar pada musuh di dekat target. Beberapa saat kemudian, musuh yang terkena sebaran bunga Higanbana tadi akan mendapatkan damage dan efek yang sama. Efek penyebaran bunga Higanbana ini hanya bisa bekerja satu kali pada setiap hero.