Lima Hari Dirilis, Trailer Avengers Infinity War Trending di Youtube

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Avengers: Infinity War foto: Marvel.com
Avengers: Infinity War foto: Marvel.com

Online24, Makassar – Tampaknya film Avengers Infinity War yang di produksi oleh Marvel Studio menjadi film yang paling ditunggu tahun ini. Hal tersebut dari banyaknya jumlah pengguna internet yang menonton trailer film tersebut.

Lima hari sejak pihak studio Marvel mengunggah trailer tersebut, tepatnya pada 16 Maret 2018 sudah ditonton lebih dari 42 juta kali. Video yang memperlihatkan cuplikan adegan dalam film Avengers Infinity War juga menjadi trending nomor satu di YouTube.

Film Avengers: Infinity War sendiri merupakan film ke tiga seri Avengers. Marvel awalnya berencana menayangkan film ini pada tanggal 4 Mei 2018, namun mereka memajukan tanggal penayangan pada 27 April 2018. Hal tersebut disambut baik penggemar film Marvel.

Dalam film kali ini, para super hero Marvel, seperti, Captain America, Spiderman, Thor, Hulk, Iron Man, Doktor Stranger, Black Panther dan lainnya akan menghadapi Thanos. Berbagai sumber mengatakan Thanos diceritakan sebagai musuh Avengers paling kuat. Thanos memiliki misi untuk mengumpulkan enam batu Infinity dan menggunakannya sebagai alat untuk menguasai alam semesta.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 18 detik tersebut terlihat Captain Amerika memiliki perisai baru. Nampak pula anggota Guardian Galaxy turut andil dalam usaha penyelamatan alam semesta.