Pelajar SMA Ini Curi Tas Lalu Sembunyi di Rumah Warga

Reporter :
Editor : Andhika BD
Pelajar SMA berinisial JW (16) ditangkap polisi karena mencuri.
Pelajar SMA berinisial JW (16) ditangkap polisi karena mencuri.

Online24, Makassar – Seorang pelajar SMA berinisal JW (16) harus digelandang ke Mapolsek Wajo. Sebab, ia merupakan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat).

Pelaku diamankan oleh personel Resmob Polda Sulsel di Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Selasa (20/3/2018) sekira pukul 16.00 wita, saat tengah bersembunyi di dalam rumah salah satu warga.

“Pelaku ditangkap saat sedang bersembunyi di dalam rumah salah satu warga,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Dicky Sondani melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu, (21/3/2018).

Menurut Dicky, penangkapan JW bermula saat personel Resmob Polda Sulsel menerima laporan dari warga bahwa di telah terjadi pencurian Jalan Tarakan, Kota Makassar.

Dihadapan petugas pelaku mengaku, telah melakukan pencurian bersama dengan rekannya berinisal SK (DPO) dengan cara mengambil tas korban yang berada di dalam mobil.

“Tas tersebut diambil pelaku, saat mobil korban dalam keadaan tidak terkunci,” terangnya.

Selain pelaku petugas juga menyita barang bukti berupa, satu buah tas berwarna coklat dan membawanya ke Mapolsek Wajo guna proses lebih lanjut.

[fbcomments]