Taufan-Pangerang Programkan Industri Ramah Lingkungan

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Pengembangan dan penyediaan infrastruktur kawasan peruntukan industri dan pergudangan, melalui promosi pengelolaan dan pemanfaatan kawasan kepada pelaku bisnis. Serta menjamin kepastian hukum bagi investor, menjadi prioritas pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP). Program ini yang terus ditekankan Paslon nomor urut satu ini, disetiap kampanye dialogisnya.

“Kita mendorong industri menujuh ramah lingkungan, baik dari segi pengelolaannya maupun segi tempatnya. Dimana tujuan utamanya, meningkatkan nilai dari produk industri tersebut,” ungkap Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Lebih lanjut Taufan Pawe menyampaikan, jika pihaknya juga akan melakukan penguatan kerjasama antar daerah, dengan membentuk jaringan klaster usaha di daerah. Selain itu, pengembangan kota industri nantinya bakal selaras dengan pelibatan masyarakat sekitar.

“Kita sudah konsep. Kawasan pergudangan ini nantinya akan tersusun rapih dan indah. Dimana pembangunannya berdampak pada sosial ekonomi masyarakat sekitar,” ujarnya.