Cedera Paha, Bek Kiri Juventus Ini Absen Bela Timnas Brasil

Editor : Endhy
Alex Sandro/sumber: goal.com
Alex Sandro/sumber: goal.com

Online24, Turin – Alex Sandro, bek kiri asal Brasil terpaksa harus dipulangkan ke klubnya karena mengalami kendala fisik. Alex yang dipersiapkan membela Brasil dalam laga uji coba internasional melawan Rusia dikembalikan ke Juventus lantaran menderita cedera paha.

“Sang pemain memiliki masalah pada otot paha bagian kanan dan akan memulai kegiatan fisioterapis hari ini. Setelah kembali dari latihan bersama tim nasional Brasil, Alex Sandro menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut, yang sekaligus memastikan adanya cedera,” demikian bunyi rilis resmi Juventus.

Sejauh ini belum ditentukan berapa lama Alex Sandro akan menjalani masa pemulihan, hanya saja ia berpeluang besar absen saat Juventus bertemu AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia pada 31 Maret mendatang.

Selain itu, mantan penggawa Porto tersebut juga belum bisa dipastikan ambil bagian ketika Juventus melakoni dua kali pertemuan lawan Real Madrid di perempat-final Liga Champions musim ini pada 3 dan 11 April.

Masalah fisik yang dialami Alex Sandro ini menambah daftar cedera Juventus dalam sepekan terakhir setelah sebelumnya Giorgio Chiellini juga harus mundur dari kegiatan bersama timnas Italia.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu