Ingin Fokus ke Timnas Prancis, Griezman Akan Tentukan Masa Depannya Sebelum PD 2018

Editor : Endhy
Antoine Griezman/sumber: cekskor.com
Antoine Griezman/sumber: cekskor.com

Online24 – Sebelum tampil bersama Prancis di Piala Dunia 2018, bintang Atletico Madrid, Antoine Griezman ingin menentukan masa depannya dimana dia akan berlabuh.

Striker berusia 27 tahun tersebut sebelumnya kerap dikaitkan dengan rumor transfer menuju Manchester United pada musim panas kemarin, sebelum akhirnya bertahan di Wanda Metropolitano.

Sejak urung pindah ke Liga Primer Inggris, muncul ketertarikan lain dari Barcelona dan sempat dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain, meski pada akhirnya muncul sanggahan dari klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Dilansir goal.com, demi menaruh fokus sepenuhnya pada tim nasional Prancis di Piala Dunia yang berlangsung di Rusia pada Juni mendatang, Griezmann berencana memutuskan nasibnya sebelum turnamen dimulai.

“Saya ingin pergi ke Rusia tanpa memikirkan hal ini [rumor transfer],” ungkap Griezmann kepada¬†L’Equipe.

“Bukan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, tapi saya lebih ingin memiliki ketenangan pikiran apabila saya berada di suatu tempat atau yang lainnya.”

“Mungkin akan membosankan, tapi saya sudah bercerita kepada saudari saya, apakah saya akan bertahan atau tidak, hal ini akan diketahui sebelum Piala Dunia. Yang mengganggu saya adalah banyak orang selalu bertanya pada saya tentang isu ini,” tutupnya.

Griezmann total sudah mengemas 17 gol dari 26 penampilan di pentas La Liga musim 2017/18 sejauh ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu