Warga Rame Rame Bentuk Komunitas Unik dan Lucu Untuk Fatma

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Beragam cara dilakukan masyarakat Sidrap memeriahkan Pilkada 2018 ini untuk memberikan dukungan terhadap calonnya. Seperti Fans Fatma misalnya, masyarakat rame rame membentuk komunitas dan terlihat unik. Misalnya komunitas canggoreng untuk 1 dan pink untuk Fatma.

Apa yang terjadi di tengah tengah masyarakat ini merupakan euforia atas penerimaan masyarakat Sidrap terhadap FATMA apalagi mayoritas pemilih Sidrap adalah kalangan perempuan. Fatmawati Rusdi yang berpasangan dengan Abdul Majid pada Pilkada Sidrap tahun ini terlihat sangat gencar menggelar sosialisasi.

Dalam sehari mereka menerima 10 sampai 16 undangan dari tokoh masyarakat serta kelompok masyarakat.

“Komunitas ini kami Bentuk untuk Fatma. Biar lebih jelas dan memang kami Fans” kata Indra Fans Fatma dari komunitas Canggoreng Sidrap. Mereka ini adalah komunitas yang terdiri dari perempuan dan laki laki yang sebaya dengan Fatma.

“Yah ini kami kami seangkatan lah dengan ibu Fatma.” Teriak lain sambil tertawa.

Pun termasuk Pink Fans Fatma yang juga lahir dari tengah masyarakat. Pink fans ini lebih dominan perempuan. Mereka memilih nama Pink sebab Ciri khas mereka melakukan sosialisasi untuk Fatma karena memakai baju berwarna pink.