Program BERSALAM Jadi Idola Warga Langrisang

Editor : Asri Muhammad

Online24, Pinrang – Antusiasme masyarakat kelurahan Langrisang kecamatan Langrisang menghadiri kampanye dialogis calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham, yang maju berpasangan Abdul Latif cukup tinggi.

Terlihat dari kehadiran masyarakat yang secara sukarela berbondong-bondong hadir di lokasi kampanye pasangan calon nomor urut satu.

Dikesempatan tersebut Calon wakil Bupati Pinrang Usman marham mengungkapkan, majunya dirinya berpasangan abdul latif bukan karena haus akan kekuasaan, akan tetapi mereka ingin melihat kampung kelahirannya bisa berkembang dan mqju seperti daerah-daerah lainnya.

“Saya sama pak latif ikut berkompetisi dipilkada kali ini bukan karena mengejar kekuasaan belaka, akan tetapi saya dan pak latif terpanggil untuk berkonstribusi membangun kampung kelahiran kami,”Kata Usman Marham.

Bahkan langkah majunya Abdul Latif berpasangan Usman Marham didukung sejumlah partai politik, ini karena komitmen pasangan yang menggunakan tagline BERSALAM demi mewujudkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan.

Terlihat dari program gratis BPJS dan Pendidikan, merupakan salah satu komitmen pasangan nomor urut satu memujudkan kesejahteraan terhadap rakyat, akan tetapi bukan itu saja, program pembangunan Infrastruktur pertanian dan modal usaha juga wujud bagaimana Abdul Latif-Usman Marham mengabdikan diri tanah kelahiran mereka berdua.

“Ini wujud dan komitmen kami untuk melihat masyarakat pinrang bisa lebih sejahterah, dan kami pulang kamoung bukan karena haus akan kekuasan akan tetapi kami ingin mimpi masyarajat Pinrang hidup lebih baik dapat terwujud,”Ungkap Usman Marham

Bahkan Usman mengatakan Abdul Latif sebagai birokrasi tulen mampu memberikan pemikiran yang bertujuan untuk kemakmuran rakyat, dan dirinya sebagai politisi dan pengusaha akan berkolaborasi beraama demi kesejahteraan rakyat.

“Apa yang kami cari adalah kesejahteraan rakyat, sebab tujuan kami cuma bagaimana rakyat bisa merasakan kesejahteraan bukan kesengsaraan,” ulasnya.