Eks pelatih Borussia Dortmund Tertarik Arsiteki Arsenal

Editor : Endhy
Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel/foto: google.com
Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel/foto: google.com

Online24 – Eks pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel gencar dilaporkan telah menolak tawaran resmi yang diajukan oleh Bayern Munich. Tuchel diyakini melakukannya, karena lebih tertarik menjadi manajer Arsenal.

Seperti diketahui, Arsenal dipercaya bakal segera melengserkan Arsene Wenger dari kursi manajer di pengujung musim ini atau setahun sebelum kontraknya kadaluwarsa.

Legenda sekaligus pandit sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, lantas mengonfirmasi bila Tuchel memang melakukan kontak dengan Arsenal. Meski begitu dia enggan berbicara lebih jauh soal segala kemungkinannya.

“Anda tahu saya juga sekarang seorang jurnalis, jadi kami harus membuat¬†headline¬†setiap hari,” buka Matthaus, seperti dilansir¬†Omnisport.

“[Soal pelatih baru Bayern] Saya tahu Tuchel favorit, dia merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund. Tapi saya tahu bahwa dia berhubungan dengan Arsenal.

“Meski begitu saya tidak tahu dan tak ingin berbicara lebih jauh soal apa yang terjadi di balik pintu [rumor yang beredar],” pungkasnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu