Susul Melody, Kinal Umumkan Kelulusan dari JKT48

Editor : Asri Muhammad
Kinal JKT48 berpelukan dengan Melody. (foto : ist).
Kinal JKT48 berpelukan dengan Melody. (foto : ist).

Online24, Makassar – Event Handshake Festival yang digelar JKT48, Minggu (25/3/2018), yang seharusnya dipenuhi kegembiraan, tiba-tiba berubah haru.

Hal itu disebabkan salah satu member JKT48 dari tim J, Kinal Devi Putri, mengumumkan kelulusannya pada event tersebut.

Bagi para Wota (sebutan fans JKT48), pengumuman tersebut adalah hal yang mengejutkan. Pasalnya, baru saja mereka kehilangan Melody yang telah menggelar konser kelulusannya pada Sabtu (24/3/2018) lalu.

“Enam setengah tahun bareng. Dari awal emang aku tahu, aku wajah lama JKT dibarengin Melody. Jadi orang tahu aku tim JKT yang lama. Sekarang mau buka era baru. Nggak akan sempurna kalau masih ada wajah lama. Aku sudah cukup di sini aku pengen selalu ada di JKT jadi aku mau bilang ini memang mimpi kita, tapi banyak yang belum tercapai dan selama di JKT bukan berarti aku pengen gimana gitu,” ujar Kinal.

Didampingi Melody di atas panggung Handshake Festival, Kinal nampak terharu mengumumkan kelulusannya.

Rencananya, Kinal masih akan tetap berada di JKT48. Namun bukan sebagai member, melainkan sebagai tim JKT48 operartion tim atau JOT.

Kinal dan Melody merupakan generasi pertama JKT48 yang dibentuk pada November 2011 lalu. Kinal pernah menjabat sebagai kapten tim J dan tim K3.