Anggota Brimob Polda Maluku Ditikam OTK di Makassar

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24, Makassar – Yunas (31), salah seorang anggota Brimob dari Polda Maluku menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Markas Auri, Kota Makassar, Senin (26/3/2018) kemarin.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa, penikaman terhadap salah anggota Brimob itu terjadi ketika korban dalam perjalanan menuju ke Bandara Sultan Hasanuddi dengan menggunakan ojek online.

“Dalam perjalanan ke Bandara korban tiba-tiba dipepet oleh dua orang pengendara motor yang berboncengan dan menyuruh korban berhenti,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa (27/3/2018).

Dicky menyebutkan, korban sempat melakukan perlawanan dengan cara memukul pelaku sampai terjatuh dari atas sepeda motor. Namun saat pelaku jatuh dari motor, ia lalu mencabut senjata tajam dan langsung melakukan penikaman.

“Korban sempat melakukan perlawanan kepada pelaku namun korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan pipi sebelah kiri,” tambahnya

Setelah melukai korban, kedua pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daya untuk mendapatkan pertolongan medis kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani perawatan intensif.