Syukuran dan Peresmian Kantor Pusat PT Doet di Palopo

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24,Palopo – Sebagai perusahaan swasta Nasional yang bergerak di bidang Bahan Bakar Minyak (BBM) Industri PT Dakka Opa Energi Timur (Doet) terus berusaha memberikan pelayanan di wilayah Indonesia Timur dengan membuka kantor Pusat di Kota Palopo, Senin (26/3/2018) kemarin, kantor pusat PT. DOET yang berada di bilangan Jalan Opu Tosappaile Palopo, telah di resmikan penggunaannya.

Seremonial peresmian kantor yang berlangsung sederhana tersebut turut di hadiri oleh Pemerinta setempat, Anggota DPRD Palopo, Pengusaha , Pimpinan Cabang Perbankan, Komisaris Utama, Komisaris Satu dan dua, Director PT DOET dan sejumlah karyawan serta masyarakat.

Disampaikan Komisaris Utama, Putri Dakka SH didirikannya kantor pusat di kota palopo ini bertujuan untuk mengembangkan pelayanan kepada perusahaan industri yang menggunakan BBM jenis Solar khususnya yang ada di wilayah timur.

“Ini adalah upaya kami memenuhi kebutuhan industri khususnya BBM jenis Solar,” kata Putri .

Sementara itu, Komisaris dua, Hendra Nganro, mengungkapkan PT Doet yang berpusat di kota palopo terus berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan khusus pada system yang terintegrasi (on line) dengan sekitar tiga cabang yakni Kabupaten Barru, Kabupaten Morowali dan Kota Kendari Sulteng.

“ Kita berharap dengan dibukanya kantor pusat akan lebih memaksimalkan pelayanan serta peningkatan produksi khususnya pada perusahaan industri,” kata Hendra

Selain syukuran dan peresmian kantor pusat. PT Doet juga meresmikan penggoperasian 8 armada darat yakni mobil tangki dan armada laut yakni 2 unit kapal yang mengangkut BBM jenis solar. (DJAYA)