Luwu Utara Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Kategori Inovasi

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara kembali mendapatkan penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Kategori Inovasi. Penghargaan ini diserahkan saat Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2019 di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2018).

Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo kepada Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Saat dikonfirmasi, Bupati Indah Putri Indriani mengatakan bahwa capaian ini berkat kerja sama yang baik antarSKPD, yang mampu menghadirkan berbagai inovasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ini buah dari kerja cerdas kita semua di seluruh jajaran pemerintah daerah yang mampu menghadirkan inovasi yang berdampak pada terciptanya pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Indah.

Indah Putri Indriani juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil menghadirkan penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, juga kepada Gubernur Sulawesi Selatan, bapak Syahrul Yasin Limpo, yang telah memberikan kepercayaan melalui penghargaan ini, teristimewa kepada seluruh masyarakat Luwu Utara,” ucapnya.

Musrenbang Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang kali ini mengangkat tema “Memacu Pembangunan Daerah Berkualitas untuk  Mewujudkan Pemerataan”, juga dihadiri Kepala BAPPEDA Luwu Utara, Rusydi Rasyid, dan beberapa perwakilan SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.