Kampanye di Jalan Sawi, FAS Jadi Rebutan Selfie Muda-Mudi

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare- Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad melanjutkan rangkaian kampanye di Jalan Sawi, Kel. Ujung Lare, Kec.Soreang, Rabu (28/03/2018). Ratusan warga bersama sejumlah tokoh masyarakat hadir menyimak pemaparan program FAS.

Usai acara, FAS menjadi rebutan muda-mudi yang hadir untuk berfoto bersama. Dengan senang hati, Faisal dan Asriady melayani permintaan mereka.

“Pak Faisal dan Pak Asriady ternyata orangnya asik, jauh dari kesan kaku,” ungkap Syahar, salah seorang pemuda setempat.

Sahar berharap perhatian FAS terhadap lapangan kerja bagi fresh graduate, dan pengembangan bakat pemuda.

“Banyak yang baru lulus, tapi bingung mau kerja apa. Teman-teman mau bikin kegiatan kreatif, tapi terkendala biaya dan pajak tinggi,” ujarnya.

Dalam program FAS, terdapat gagasan 1000 pengusaha baru. Setiap tahun, FAS memastikan bakal menciptakan pengusaha baru dengan memberi pelatihan, pendampingan, dan modal kerja. Gagasan selanjutnya, FAS bakal memfasilitasi Job Fair (Bursa Kerja) setiap tahun yang diikuti perusahan-perusahaan besar.

Selain itu, FAS juga berkomitmen memberi insentif pajak bagi pengusaha, juga bagi kalangan UMKM dan komunitas kreatif yang ingin menggelar event.

“Semuanya agar para pemuda bisa terserap dunia kerja, berpenghasilan, sekaligus bisa menyalurkan minat dan bakatnya,” tandas FAS.