Kurir Sabu di Bulukumba Diringkus di Dekat Kantor Polisi

Editor : Andhika BD

Online24, Bulukumba – Seorang kurir sabu bernama Supardi bin Nazaruddin (36) berhasil diringkus personel Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, Kamis (29/3/2018) sekira pukul 14:00 Wita.

Pria yang berprofesi sebagai mekanik pada sebuah bengkel itu ditangkap tak jauh dari Mapolres Bulukumba di Jalan Pahlawan (Poros Sinjai-Bulukumba), Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono mengatakan pelaku berhasil ditangkap setelah anggotanya menyamar lalu menggeledah pelaku dan rumahnya.

“Kami melakukan penangkapan serta penggeledahan badan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa satu saset kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,40 gram,” ujar Aris.

Aris menyebutkan bahwa, dari keterangan pelaku barang haram tersebut ia peroleh dari salah seorang rekannya yang berinisial AG.

“Barang haram tersebut ia peroleh dari AG seharga Rp400 ribu. Kami telah melakukan pengembangan ke kediamannya namun rekannya tidak ada di tempat,” imbuhnya.

Demi kepentingan penyidikan dan penyelidikan, pelaku saat ini telah ditahan di Mapolres Bulukumba untuk menjalani proses hukum yang berlaku.