Kejar Kualitas Pendidikan di Sulsel, Pemprov Gandeng STIE Amkop

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Pemerintah Provinsi Sulsel dan Bank Sulsel ikut melibatkan STIE Amkop Makassar untuk tingkatkan kualitas SDM pendidikan di Sulawesi Selatan.

Hal itu tercermin saat berlangsung MoU antara Pemprov Sulsel, Bank Sulsel serta STIE Amkop di Kantor Dinas Pendidikan Sulsel Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (30/3/2018).

Hadir dalam MOU tersebut Kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo mewakili gubernur Sulsel, Dirut Bank Sulselbar Rahmat Hadanuddin, Ketua Dewan Pendidikan Sulsel serta Ketua STIE Amkop Bahtiar Maddatuang.

Bahtiar mengatakan MOU ini merupakan terobosan brilian Gubernur Sulsel dan Bank sulsebar dalam meningkatkan kualitas pendidikan disulsel khusunya pendidikan tinggi.

“Kepercayaan ini sangat berarti bagi kami. Karena melibatkan sekolah tinggi dalam menjalankan program pemerintah itu sangat penting. Banyak daerah telah berkembang oleh sebab melibatkan sekolah tinggi dan PT,” ujar Bachtiar.

Ia juga mengaku berterima kasih pada Pemprov Sulsel khususnya Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo atas kepercayaannya terhadap sekolah tinggi yang ia kelolah untuk menciptakan tenaga SDM di daerah ini

Kegiatan ini dalam rangkaian acara
Refleksi dan apresiasi jejak jejak kebaikan pendidikan Gubernur selama menjabat sebagai Gubernur Sulsel.