Pedangdut Ini Ingin Bunuh Diri karena Dihamili dan Diminta Gugurkan Kandungan

Editor : Asri Muhammad
Pedangdut Dewi Sanca (foto : sidomi.com)
Pedangdut Dewi Sanca (foto : sidomi.com)

Online24, Makassar – Setelah lama menghilang, pedangdut Dewi Sanca kembali muncul di publik, namun kali ini bukan untuk memperkenalkan lagunya. Tetapi Dei muncul dengan kabar yang bikin heboh.

Mantan personil Trio Macan ini, mengaku dihamili oleh pacarnya berinisial RF. Bahkan, seperti dilansir kapanlagi.com, RF meminta Dewi Sanca untuk menggugurkan kandungannya. Hal ini membuatnya hampir kehilangan akal sehatnya.

“Bukan down lagi, sempat mau bunuh diri, tapi banyak yang bilang jangan ngelakuin hal bodoh. Banyak teman-teman aku yang baik, bilang jangan gugurin, percaya rejeki itu ada, nggak perlu takut ya intinya banyak yang support lah,” ujar Dewi Sanca, Jumat (30/3/2018).

Memasuki usia kehamilannya sekitar 5 minggu, Dewi Sanca hanya ingin pacarnya tersebut tanggung jawab. Pasalnya, saat mengetahui kehamilan Dewi, RF disebutkan mengirimkan uang sebesar Rp 15 juta untuk menggugurkan kandungan tersebut.

“Belum ada (permintaan maaf). Sempat temen aku sih banyak yang kesel, wah ngomongnya sampai gregetan, aku yaudah lah nanti ketemu aja. Nyeselnya pernah ketemu, pernah kenal. Belum bisa ngomong apa-apa ntar lah aku klarifikasi,” lanjut Dewi, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Meski mengaku hamil duluan, Dewi Sanca membantah jika yang dilakukannya hanya untuk menaikkan popularitasnya.