Gaet Pemilih Pemula, Tim Fatma Gelar Kejuaran Bulu Tangkis

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak muda tim FATMA menggelar jejuaraan bulu tangkis usaha baru Cup yang di gelar di lapangan Bulu Tangkis Usaha Baru Kelurahan Pajalele Kecamatan Tellu Limpoe, kabupaten sidrap, Sabtu (31/03/2018).

“Kegiatan ini kami gelar Mulai tanggal 30 Maret sampai 10 April. dan Pesertanya dari berbagai club yang ada di kabupaten Sidrap” Ujar yahya ketua panitia pelaksana.

sementara inisiator kegiatan kejuaraan samsumarlin menyebut, kegiatan ini sengaja digelar selain sebagai ajang tali silaturrahmi juga untuk menyalurkan bakat-bakat anak muda terhadap kegiatan olah raga hususnya Bulu tangkis ini.

“Semakin banyak kegiatan positif yang dilakukan anak-anak muda, maka sidrap akan lebih baik, karena anak-anak mudanya tidak lagi tertarik dengan hal-hal negatif” Kata sam sumarlin yang juga kerua DPD Nasdem Sidrap ini.

selain itu lanjutnya ini juga dilakukan p
tim FATMA, hususnya dimomen pilkada ini untuk menggaet pemilih pemula, karena menurut sam sumarlin, ia yakin jika anak-anak muda ini punya harapan terhadap pemimpin sidrap mendatang, dan harapan mereka itu ada pada pasangan Fatma yang memiliki program tak hanya, kesehatan, pertanian, pendidikan dan kesejahteraan, tapi juga pemberdayaan bagi anak-anak muda.

“Ini kegiatan positif dan insya Allah ini saya akan jadikan agenda tahunan,”Tandasnya.