Begini Penampakan Papan Skor Digital Baru di Markas PSM

Editor : Andhika BD
Papan skor digital sementara dipasang di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.
Papan skor digital sementara dipasang di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Online24, Makassar – Pemasangan papan skor digital sudah mulai dikerjakan di markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta. Hal ini terpantau Online24jam, Senin (2/4/2018) sore.

Posisi pemasangan papan skor digital ini tidak berubah. Tetap dipasang di posisi papan skor lama. Letaknya tepat di tengah Tribune Timur terbuka, berhadapan langsung dengan Tribune Tertutup.

Meski bentuknya tidak sebagus di Stadion Gelora Bung Karno yang memakai papan skor full LED. Setidaknya tampilan papan skor markas PSM nanti sudah lebih jelas. Jauh berbeda saat masih memakai papan skor manual.

Papan skor ini adalah buatan anak negeri. Namun, Chief Executife Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin belum bisa memastikan apakah sudah bisa dipakai menjamu Persela Lamongan dalam partai ketiga Liga 1 2018, Jumat (6/3/2018).

“Sementara lagi diproses. Mudah-mudahan bisa keburu karena tidak semua peralatannya ada di Makassar. Kita berharap lawan Lamongan (Persela) sudah selesai trial (dicoba), kalaupun tidak, kita pakai yang lama dulu,” kata Munafri.