Soal BPJS Gratis, Fatmawati: Kenapa Harus Ragu Kalau Kepentingan Masyarakat

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- Cabup nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi menyinggung 2 partai politik yang ‘walk out’ saat pembahasan BPJS Gratis Pemkab Sidrap di DPRD Sidrap.

“Saya dengar ada 2 partai politik yang tidak setuju BPJS Gratis. Pertanyaan saya, kenapa kita harus ragu kalau program itu untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya di hadapan masyarakat Tonrong Rijang saat sosialisasi Kamis, (05/04/2018).

Sebaliknya, kata Fatmawati, BPJS Gratis justru harus didukung karena pemerintah telah menjamin dengan memberikan hak dasar kesehatan kepada masyarakatnya.

“Olehnya itu, saya bersama H. Abdul Majid tetap komitmen akan melanjutkan program BPJS Gratis itu jika diberi amanah memimpin Sidrap 5 tahun ke depan,” tegasnya disambut aplaus.

Selain BPJS Gratis, ia juga memaparkan program Kartu Petani Sejahtera (KPS), yang juga menjamin kesejahteraan petani Sidrap.

Ia berharap, masyarakat Tonrongnge dan Tonrong Rijang memantapkan pilihannya dengan mencoblos nomor 1 pada pilkada 27 Juni mendatang.

“Tapassiddi’ni ati ta. Kita sama-sama memenangkan pilkada untuk membuat Sidrap lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih mandiri,” ajaknya.

Hj Fatmawati memanfatkan masa kampanye dengan melakukan sosialisasi di Kecamatan Baranti, yakni di Desa Tonrong Rijang, Tonrong, dan Duampanua.