Hujan Tak Menghalangi, FAS Kukuhkan Komunitas Lando Maddusila

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare- Ratusan Pendukung pasangan nomor urut dua Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS) yang tergabung dalam komunitas Lando Maddusila (KLM) tetap setia menggelar pengukuhan kepengurusan meski hujan rintik-rintik menyelimuti lokasi pengukuhan di jalan Petta Unga, Cempae, Soreang, Parepare, Kamis (05/04/2018) malam.

Dalam pengukuhan itu, selain pengurus komunitas Lando Maddusila, juga dikukuhkan pengurus Kartini Lando Maddusila. Sederet nama ikut memperkuat komunitas ini, diantaranya, Said Amri selaku ketua, Madjid Mas’ud Posisi Sekretaris, dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada dibarisan ini.

Said Amri dalam kesempatan itu menyampaikan, pengukuhan pengurus oleh Faisal Andi Sapada didampingi Asriady Samad mengawali perjuangan komunitas Lando Maddusila untuk berada di barisan terdepan membantu dan memperjuangkan kehidupan masyarakat lebih baik, dan berkeadilan.

“Insya Allah pelantikan ini mendapat Rahmat dan berkah dari Allah SWT. Ini malam Jumat penuh berkah. Turunnya hujan seiring dengan diturunkannya berkah untuk kita semua, sebanyak hujan yang turun.Amin.” ujarnya.

Sementara Faisal Andi Sapada usai mengukuhkan pengurus tersebut menyampaikan ucapan syukur dan terima kepada komunitas Lando Maddusila, dengan ikhlas dan komitmen mendukung perjuangan FAS untuk kesejahteraan masyarakat Parepare.

“Mesti hujan, kita semua rela datang. Dengan penuh semangat kebersamaan. Insya Allah perjuangan komunitas Lando Maddusila bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Sekedar diketahui komunitas ini kini memiliki pengurus sebanyak 170 orang. Mereka berasal dari pelbagai lapisan masyarakat, dari seluruh penjuru Parepare. Termasuk kalangan perempuan yang tergabung dalam Kartini KLM.

Sejauh ini, dengan pengurus 170 orang, KLM menargetkan memiliki ribuan simpatisan. Sejumlah komunitas juga masuk dalam binaan KLM, membina komunitas nelayan, dan komunitas buruh pelabuhan, membina komunitas supir pete-pete, dan ojek.

Komunitas ini juga dibentuk, selain sebagai wadah silaturahmi antar keluarga besar Lando Maddusila, juga untuk memenangkan FAS pada Pilwalkot Parepare.  Seluruh komunitas yang dibina KLM juga telah mendeklarasikan dukungan untuk FAS.