Mantap Berhijab, Member JKT48 Ini Mengundurkan Diri

Editor : Asri Muhammad
Dena Siti Rohyati eks member JKT48
Dena Siti Rohyati eks member JKT48

Online24, Makassar – Salah satu member JKT48, Dena Siti Rohyati (21), memutuskan mengundurkan diri dari idol grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Kepastian mundurnya Dena, disampaikan Jakarta48 Operational Team (JOT) melalui situs resminya dan mulai berlaku sejak 5 April 2018 kemarin.

Keputusan ini, sempat membuat para member lainnya dan para penggemar terkejut. Pasalnya, Dena sebelumnya masih mengikuti konser kelulusan Melody dan Handshake Festival beberapa hari yang lalu.

Namun dengan cepat, Dena melalui akun twitternya mengumumkan alasannya untuk keluar dari JKT48. Melalui cuitannya, gadis kelahiran Depok ini mengungkapkan jika dirinya telah mantap untuk menjalankan kewajibannya sebagai muslimah dengan mengenakan hijab, dan dirinya akan akan berhentih sepenuhnya dari dunia hiburan.

Keputusan tersebut mendapat banyak tanggapan dari para penggemarnya. Mereka mendukung penuh pilihan anggota sub unit JKT48 dangdut ini. Mereka berharap pilihan itu yang terbaik untuk Dena dan memintanya untuk tetap istiqamah.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu