RMS Boyong Rombongan NasDem Sulsel Dampingi Surya Paloh di Palu

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse bertolak ke Kota Palu untuk menghadiri peresmian kantor DPW NasD Sulawesi Tengah pada Jumat (6/4).

RMS, akronim nama Rusdi Masse, kali ini tidak pergi sendiri, ia membawa rombongan NasDem Sulsel spesial untuk mendampingi Ketua Umum Surya Paloh.

Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab mengungkapkan bahwa NasDem Sulteng akan meresmikan Kantor Baru yang disebut Gedung Restorasi.

“Acara ini akan berlangsung selama dua hari 6-7 April, rencananya rombongan DPW NasDem Sulsel akan berada disana mendampingi Ketua Umum selama dua hari,” ungkap M Rajab.

RMS dan rombongan bertolak ke Palu dengan membawa pengurus DPW NasDem Sulsel dan DPD Kota Makassar. Nampak hadir di antara rombongan, Rachmatika Dewi di antara rombongan.

Surya Paloh sendiri dijadwalkan tiba di Palu, Sulawesi Tengah pada siang hari. Setibanya di Palu, Surya Paloh akan berziarah ke Makam Guru Tua, dan di malam hari akan menggelar makan malam bersama dengan pengurus DPW, DPD, Sayap, Badan dan KSN NasDem yang hadir pada acara tersebut.